2/09/2012

God, I Heart U

Dibagikan oleh Dhieta at 3:15 pm
Apa yang ada di pikiranmu, kalau kamu denger kalimat ini:

"You know me so well." 

Mungkin kamu akan langsung inget dengan sekumpulan cowok cowok 'cute' (baca : kiyut dalam tanda petik, wkwkwk) plus jago ngedance yang belakangan ini bikin cewek-cewek ABG screaming luar biasa. Huehehehe... Pastinya udah tahu dong.. the one and only....


 S. M. A. S. H!!!! (prok... prok... prok... prok....)

Jujur aja, aku sama sekali bukan anggota penggemar SMASH. Hahaha, sadar umur lah diriku ini. Dulu emang sih ada masanya suka sama boyband-boyband gitu. Tapi sekarang, wkwkwk, kalo ngeliat SMASH mah ane geleng-geleng kepale aje :p Sambil geleng-geleng sambil ngedumel, "Aduh, ini lagu apa sih? Kagak ada lirik lain apa? You know me so well apaan sih?" ato "Aduh, itu ngapain sih mereka joget-joget gitu?? Aduhhhh, please deh...." *sorry SMASH :p* 

Tapi, walaupun aku agak resisten dengan SMASH dan lagu-lagunya, mulai pagi ini, kalo aku ngga sengaja *repeat: ngga sengaja!* denger lagu yang ada liriknya 'you know me so well' itu, I will feel much better cos I won't remember SMASH anymore, but I will remember God.

Walah, itu dari mana ceritanya bisa inget sama Tuhan? Lagu sekuler gitu? 

Hahaha, jadi ceritanya berawal dari bible reading beberapa hari yang lalu. Hampir di penghujung kitab Keluaran, ada ayat yang bikin aku mesam-mesem sepanjang jalan menuju ke kantor :p

Keluaran 33:12, 19

Moses said to GOD, "Look, you tell me, 'Lead this people,' but you don't let me know whom you're going to send with me. You tell me, 'I know you well and you are special to me.' If I am so special to you, let me in on your plans. That way, I will continue being special to you. Don't forget, this is [your] people, your responsibility." 
...
GOD said to Moses: "All right. Just as you say; this also I will do, for I know you well and you are special to me. I know you by name."

Yuuhuuu, ternyata ngga cuma SMASH loh yang bisa sok romantis, bilang "You know me so well" buat cewek entah siapa. Kita juga bisa. Mungkin selama ini kita ngga pernah kepikiran buat nyanyiin ini karena merasa ngga ada seorangpun yang bisa bener-bener total ngertiin kita. Tapi, kabar baiknya, kita bisa dengan bangga bilang di hadapan Tuhan, "You know me so well". Hueeee, keren banget.... Kita bisa pede gile soalnya emang itu yang Firman Tuhan katakan.

"For I know You well and you are so special to me", gitu kata Tuhan.

Oooowwhh, emang so sweet banget kan Tuhan itu, hiks, hiks... #Peluk Tuhan Yesus :')#

Emang sih, immediate contextnya (pake pelajaran yang didapet dari bible studynya Ci Shinta, yg ikutan juga pasti senyum-senyum deh :p) perkataan itu diberikan buat Musa. Tapi pastinya, perkataan Tuhan itu juga adalah bagian kita.  Ngga percaya? Yuuk, kita berkelana ke bagian Alkitab yang lain.... yang ayatnya tidak aku tulis berarti diambil dari Mazmur 139, atau dari tempat lain yang aku males cari dimana, huehehehe,,,

Because we are special, Dia menciptakan kita segambar dan seupa denganNya (Kej 1:26)
Because we are special, Dia menciptakan kita dahsyat dan ajaib
Because we are special, Dia mengkreasi kita indah di setiap detailnya
Because we are special, Dia menghargai kita seperti biji mataNya sendiri (Ul 32:20, Za 2:8)
Because we are special, Dia melukis kita di telapak tanganNya (Yes 49:16)
Because we are special, Dia mengasihi kita dengan kasih yang kekal (Yer 31:3)
Because we are special, Dia memberikan anaknya yang tunggal (Yoh 3:16)
Because we are special, Dia mati di kayu salib untuk kita menebus dosa kita (I Kor 15:3)
Because we are special, Dia memberi hak kepada kita untuk memanggilnya Bapa


Because He knows us so well, Dia melihat kita selagi masih bakal anak
Because He knows us so well, Dia mengetahui hari-hari kita selagi belum dibentuk
Because He knows us so well, Dia tahu jumlah rambut di kepala kita
Because He knows us so well, Dia tahu jikalau kita duduk atau berdiri
Because He knows us so well, Dia tahu saat kita berjalan maupun berbaring 
Because He knows us so well, Dia tahu segala perbuatan dan pikiran kita
Because He knows us so well, Dia tahu doa-doa kita bahkan sebelum kita mengucapkannya
Because He knows us so well, Dia memaklumi segala jalan-jalan kita


Aaaah, kalo kaya gini I feel so touched by His love. I feel so touched by his kindness. Siapa yang ngga seneng dianggap spesial? Siapa yang ngga senang kalo dipahami???  Dan sekarang Tuhan sendiri yang menganggap kita spesial. Tuhan sendiri yang memahami kita. Bukankah itu fakta luar biasa? Siapa kita sampai kita mendapat privilege sedemikian?


:')

So girls, it's almost valentine dan dimana-mana everything has turned out to pink. You know what I mean lah ya, biasanya di masa-masa kaya gini para single akan ngalamin galau and lonely to the max. Maybe you feel that no one understands you, nobody think you are special enough to get a rose or a box of chocolate. But the truth is, we are soooo special and we are never be alone. We are special for God and He is always be with us, close enough to enderstand us.

So, mari kita menghadapi valentine ini dengan senyuman karena kita tahu valentine atau bukan - kemurahanNya senantiasa mengikuti kita seumur hidup kita, valentine atau bukan - berkatNya selalu baru setiap hari, valentine atau bukan - Dia selalu menyatakan kasihNya lewat sinar jingga matahari yang kita lihat setiap pagi atau sore. We have no reason to let self pity crush our day on valentine :)


Well, ngomongin valentine, I used to plan something for valentine. Beli kado, beli cokelat, sibuk mikirin kombinasi kertas kado dan pita yang bagus, and thinking about someone special. Tahun ini sepertinya aku akan melewatkan valentine day dengan perjalanan Semarang - Jakarta dan langsung ngantor setelahnya. Padahal aku pengen banget bisa dapet one day off buat jalan-jalan ke pantai dan pasang ear-phone di telinga, nyanyi-nyanyi nyembah Tuhan sambil lihat ombak,

Lagu wajibnya, "You know me so well, God, I heart You... <3 (I never thought I will love this song, wakakaka)


God bless,

11 comments:

wina said...

Mba Ditaa,, iyaaa,, bener banget,, He knows us so well,, He knows me so well,, :D I get an aufklarung!! ;)
Btw, valz day mau kesemarang?

Mega said...

cckkk...cckkk...cckkk....ngga usa ginian lah Dit kalo mau bilang suka sama SMASH, gkgkgkgkgkgkgk :p

But, emang kok ya sapa yang falling in love with GOD, dengar lagu dunia ingatnya TUHAN. Mantabbbsss...d^^b

Dhieta said...

@wina : iya, dek, such an aufklarung :) val day pulang dari Semarang, hehe....

@Mega : hahaha, jangan bilang2 dong, Meg. Rahasia tuh :p Jadi inget lagu yang I'm falling in love with You gtu, apa ya lagunya?

Theresia Hutapea said...

ALAA MA U SUKA SMASH? smpe hurup gde smua hhahaha
gw bru tau ada ayatnya gituh
YKSW pisaaan Babe :D

Mega said...

lagunya sapa tuh Dit?ah dhieta suka pura2 lupa gitu ah, males aku :p

KeZia Margaret said...

naahhh yaaaa.. kak dita ktauaaaann dehhh suka sama SMASH tapi ga ngaku.hahaha. bentar lagi pindah nihh suka Cherrybelle..hahaha..

So sweet abis kak postingan ini :)
Tuhan mengenal kita jauuuuuuhh daripada kita knal diri kita sendiri.. bener2 ngerasa berharga bangeeed ketika kita slalu me-review bahwa Tuhan Yesus cintaaaaaaaaa sama kitaaaaaaa :D

Dhieta said...

@Echa : huehehehe... gw tuh sukanyaaa sama F4, bukan cemes ituuuuu.... Iya, gw juga pas nemu ayat itu langsung ngakak :p Keren ye...

@Mega : ah si Mega suka pura-pura :D

@Kezia : F4 aja Keeezzz, Vic Zhouuuu.... <3 <3 <3 Iya ya, Tuhan is so sweet ah pokoknya... dan cintaNya cukup, selalu cukup. Kaya Daud yang bilang God is my shepherd, I shall not want :)

Welly Lokollo said...

Ya ampyuuuuun..ada apa dengan SMASH?? mengapa kau pajang fotonya disini?? :P Fans terselubung kayanya nih..

Tapi emang bener, kita berharga banged karena Tuhan mengasihi kita

Dhieta said...

@Welly : Aaah,ini lagi, bukan smash nyaa, tapi you know me so well nyaaa... huhuhu, aku bukan fansnya cemes *ngga rela* :p Iya, wel, kasihNya luar biasa... :')

uly said...

happy valentine days lah dit,,, hehehee
yok valentine daysnya dirayain bareng Tuhan Yesus,, gak usah ngerasa sendiri ya dit. setuju setuju,, Tuhan udah menganggap kita special thing masakan kita masih minder aja ye n feel alone

Nonik said...

Banyak quote-quote yg bikin aku ngakak disini.
"Lonely to the max"
"God I heart U"
"God knows me so well"

wahahahaha ^o^ Tapi emang kasihNya Tuhan itu bener2 so WOW. Aku ngalamin banget looooh minggu2 ini sangat sangat dikasihi Tuhan Yesus. Dia bener2 pursue kita abis2an laaah...

Post a Comment

I'd love to hear anything from you...
:)

 

Pena Di Tangan Bapa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review