2/24/2012

Marriage : Untargetted

Dibagikan oleh Dhieta at 8:57 pm 25 comments Links to this post
Jadi teman-teman, orang "kepo" yang sok nanya-nanya ke Mega soal pasang target, itu adalah aku. Hehehe.... heboh banget nih pake pengumuman segala. Apakah karena aku pasang target? Huaaa, a big No. Aku ga ada target-target kaya gitu. Mo nikah kapan juga terserah Tuhan. Cuman masalahnya, kemaren ada seorang teman yang nanya trus aku jadi penasaran sama jawaban orang lain, terutama karena si teman itu terkesan 'agak' tidak setuju dengan sikapku yang tidak pasang target kapan mau nikah ini.

Honestly, I was hurt a little bit when he said, "Apa? Kamu ngga ada target kapan mau nikah? Berarti kamu ga punya rencana dong pada hidupmu? Kamu hidup hanya sekedar 'go with the flow.' Gitu kan?"

*Sigh*

I hate it when he said I just live my life go with the flow. I hate it when he said I have no plan for my life. I hate it then, when he said someday when I'm older I will wake up, still being single, and realize that I've been wasting my time by not getting married but it is too late.

2/16/2012

What's Next???

Dibagikan oleh Dhieta at 9:17 pm 2 comments Links to this post
Baiklah, dalam dua minggu aku sudah dua kali bolak-balik Jakarta - Semarang. Hmm, capek sebenernya tapi menyenangkan :D Dinas ke Semarang selalu terasa lebih meaningful karena bisa dimanfaatin buat pulang ke rumah, dan bertemu beberapa teman lama. And on valentine day some days ago, aku dapet setangkai mawar merah looooh^^ Hayo tebak dari siapaaaa? Hayoooo? Huehehe, dari mbak2 taksi gitu deh. Jadi kami naik taksi dari Soekarno Hatta ke kantor, dan ternyata Tiara Taxi lagi bikin program valentine yaitu bagi-bagi mawar merah dan souvenirs juga. Berhubung aku naik paling terakhir dari temen-temen yang lain, aku deh yang dikasih mawar. Fufufufu, what a sweet suprise...

Btw, kemarin baru baca note-nya Mega soal Musa yang jadi gembala di tanah Midian selama 40 tahun. Persis seperti yang sedang kupikirkan.  It seems like beberapa bulan terakhir ini hidupku lebih stabil, tidak terlalu mengalami rollercoaster emosi, walaupun itu bukan berarti kondisi sudah membaik (merujuk pada kasus strawberry field), tapi lebih karena God has teached me how to handle the situation, and I've been trying to give a right and better response :) But honestly sometimes I feel that  I know I'm in the middle of something, but I feel that the process is on the same level everyday.  That's not bad. Nothing's bad. The situation is stabil. But I'm just keep doing the same thing, day after day, and I start thingking that I am stuck. I'm going no where.

Toko Buku Lucuuuuuu^^

Dibagikan oleh Dhieta at 4:33 pm 3 comments Links to this post
Kemarin abis nemu link lucu di wall fb temen, tentang 20 most beautiful bookstores in the world. Huehehehe, sebagai books addict yang tahapnya hampir mengkhawatirkan (karena sering terserang penyakit kalap yang berakibat pada keseimbangan neraca anggaran :p), link ini, of course, sooooo interesting! So guys, maybe you want to travel around the world, and maybe you are a books lover also, you can visit these stores mentioned below.

1. Selexyz Bookstore, Maastricht, Holland


2/14/2012

Happy Valentine, His love stays!

Dibagikan oleh Dhieta at 6:13 am 4 comments Links to this post
It's still dark outside and I'm busy writing my reports, but suddenly remember it's February 14th. I don't wanna be like high school girls who fall in love with love. But the day like this is always be a good momentum to remember that love is exist. His love is exist and always be.


Many loves come. Many loves go.
But HIS LOVE stays.

God told them, "I've never quit loving you and never will."
(Yeremia 31:3 - The Message Version)

Happy Valentine!
<3


2/09/2012

God, I Heart U

Dibagikan oleh Dhieta at 3:15 pm 11 comments Links to this post
Apa yang ada di pikiranmu, kalau kamu denger kalimat ini:

"You know me so well." 

Mungkin kamu akan langsung inget dengan sekumpulan cowok cowok 'cute' (baca : kiyut dalam tanda petik, wkwkwk) plus jago ngedance yang belakangan ini bikin cewek-cewek ABG screaming luar biasa. Huehehehe... Pastinya udah tahu dong.. the one and only....


 S. M. A. S. H!!!! (prok... prok... prok... prok....)

 

Pena Di Tangan Bapa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review