9/03/2012

PMA : Memory Card

Dibagikan oleh Mekar A. Pradipta at 3:22 pm
Just a quick post buat teman-teman yang entah terus terang atau diem-diem ikut Proyek Menghafal Ayat alias PMA, memory card nya udah bisa di download disini nih. Yup! Emang salah satu kunci kesuksesan hafal ayat itu adalah bikin memory card yang bisa dibawa kemana-mana biar pas ada waktu nganggur, anytime, anywhere, bisa ngapalin sambil komat-komit^^ Juga bisa meniru cara Mega, print yang lengkap dan pasang di meja kantor, kamar, dapur atau dimanapun kita banyak menghabiskan waktu, biar terekpose dengan message ayat itu, trus jadi apal deh :p

Thanks buat template memory card dari Navigator. Hehe... sangat memudahkan buat aku n Mega bikin memory card. Emang sih ga se-cute bikinan Mega buat bulan kemarin, maklumlah yang ini ga ada gambarnya hehehe. So, tunggu apa lagi? Silakan di download, di print, digunting en yang paling penting, diapalin!

Selamat menghafal, merenungkan dan melakukan!



God bless,

4 comments:

Felhis said...

hahah, terus terang atau diam2, lucu banget kata2nya.
Thank you ya Kak Dhieta

viryani khogianto said...

dhieta thankyou banget loh :D eheh.. gw ga ngikutin sih, tpi pas gw liat uda diraphin gt, jadi saya donlod print dan jadi pocket hehe :D temanya sukacita ya, kalo ada lagi mau yahhh

Dhieta said...

Aniii, hehehe, sama-sama yaaa.... yang baru udah ada tuh buat bulan Oktober^^

Dhieta said...

Sama2 Felhis, thank you nya disampein juga ke Mega :D

Post a Comment

I'd love to hear anything from you...
:)

 

Pena Di Tangan Bapa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review