3/29/2014

Smile For Indonesia

Dibagikan oleh Mekar A. Pradipta at 4:20 pm

Wah, pemilu sebentar lagi yaa... Gimana? Sudah menentukan pilihan?

Baru-baru ini, saya dan beberapa teman banyak berdoa buat Indonesia. Yah, kita taulah kalau pemilu ini masa-masa penting buat bangsa ini. Kita perlu doakan sungguh-sungguh supaya pemimpin yang terpilih nanti benar-benar orang yang dipilih oleh Tuhan yang akan dipakai menciptakan breakthrough di bangsa ini.


Kalau dipikir-pikir emang negara kita ini memprihatinkan ya... :( Tapi, tentu saja kita tidak boleh kehilangan pengharapan bahwa Tuhan Yesus sanggup pulihkan Indonesia. 


Nah, teman-teman saya itu sepakat untuk membuat sebuah gerakan, namanya Smile For Indonesia (SFI). Apa itu SFI?

Smile For Indonesia adalah gerakan memberkati Indonesia melalui deklarasi iman. Kami percaya deklarasi kita akan menyebarkan benih-benih pengharapan bagi bangsa ini. Banyak orang selama ini, sadar ataupun tidak, melepaskan perkataan yang menjadi kutuk buat negeri ini. Melalui Smile For Indonesia, kami mendorong orang-orang melepaskan berkat untuk Indonesia.

Ini adalah deklarasi kami,

Kami rakyat Indonesia adalah, bangsa yang terpilih (1 Pet 2:9) yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan YME, dengan ini kami bersatu hati (Rom 15:6) untuk menyatakan :
  1. Kami sepakat untuk turut membangun bangsa Indonesia dengan mensukseskan PEMILU 2014 dengan AMAN dan DAMAI
  2. Kami sepakat untuk turut mengusahakan kesejahteraan hidup bangsa kami (Yer 29:7)
  3. Kami adalah para pembawa pesan perdamaian untuk bangsa kami, Indonesia agar rakyat kami hidup dengan adil, makmur, damai dan sejahtera
Kami bangsa Indonesia, akan menjadi kepala dan bukan ekor
Kami Rakyat Indonesia, akan selalu naik dan tidak pernah turun
(Ulangan 28 :13)

Deklarasi ini dibuat untuk Pemilu 2014 yang damai. Nanti pasti ada deklarasi-deklarasi lain yang menyusul eheheh...

Nah, saat ini aku mengajak teman-teman buat terlibat di kegerakan sederhana ini. Caranya gampang banget... Buat postingan di blog/note facebook berjudul Smile For Indonesia dan tuliskan deklarasi mu buat Indonesia. Jangan lupa untuk menyertakan logo SFI pada postingan tersebut. Logonya yang ada di atas tuuhh^^ Nah, jangan lupa buat menjelaskan juga tentang SFI (boleh copas deskripsi yang tadi aku jelasin ehehehe) dan ajak temen-temen yang lain buat ikutaannn.

Smile For Indonesia juga ada di FB Page disini, dan twitter @Smile4Ina.

Oh iya, anak-anak OLCI yang disebut secara khusus ini harus bikin : Mega, Lasma, Anita, Echa, Anggit (wkwkwk... maksaaaaaaaa!!!) :D

Yuk, kita sama-sama memperkatakan yang baik untuk bangsa ini, dan siap-siap untuk transformasi yang akan Tuhan kerjaan!!!



To God be all the glory!

3 comments:

Lasma Frida said...

Waduhhh namaku masuk list wajib. Akakaka

Alphaomega Pulcherima Rambang said...

Huahahaha, wajib militer nih critanye...hmm...baiklah.sip.oke ^^ Thanks Dit for share and moksonya :p

AnitaBong said...

Waduh baru baca nih hahahahha~


Soon deh mbak XD

Post a Comment

I'd love to hear anything from you...
:)

 

Pena Di Tangan Bapa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review