3/14/2013

Books I've Read - February 2013

Dibagikan oleh Mekar A. Pradipta at 10:42 am
Saatnya update buku yang dibaca bulan Februari, yeyeyeyeye... ^^  Nah, berhubung aku udah punya blog yang khusus ngebahas resensi buku, langsung aja klik di gambar buku nya ya. It will direct you to the reviews on my another blog...



 
Here they are... and, do you notice something wrong??? yep yep, bulan ini buku wajibnya cuma bisa kebaca sebiji, yang Oswald Chamber dan Pramoedya belom kebaca :'( Udah mulai sih, tapi ga selesai, huhu... Yang Oswald Chamber karena tebel banget jadi ga bisa dibawa kemana mana, padahal kalo udah di rumah bawaannya capek. Trus yang Pramoedya, hadeeehhh, kaya baca buku pelajaran Sejarah -.-

Yaah, aku emang ada masalah dengan prioritas bukan Februari kemarin, bible readingnya juga agak ngos-ngosan :( Kayanya Maret ini mesti agak berjuang keras biar disiplinnya teratur lagi.

Go!





 God bless,

 

6 comments:

Felhis said...

Kak Dhieta, banyak amir baca buku nya dalam sebulan... sudah ahli dalam membaca buku banget dah..

Dhieta said...

Hahaha, aku lagi ga ada kerjaan aja Fel :p Tapi ini yang buku wajib belom kebaca huhuhu...

viryani khogianto said...

mba dhietaaaa yang kastil es dan air mancur itu buku kristen kah:? ihh mauu donk pinjem sepertinya lucu sekaliii hihi

keZioong said...

Kak Dita banyak amaad bukunya. bulan febuari kemarin aku hectic bangeeed. ga ada buku yang selesai ~,~

Dhieta said...

wkwkwkw, bukaaan, itu chicklit biasa kok :)) Bulan ini sama sekali ga baca buku rohani hiks... Boleh kalo mau pinjem, tapi gimana ngasihnya ya ? >:)

Dhieta said...

Hahaha... kan Kez lagi ngerjain thesis... dimaklumilah kalo ga sempat baca^^ Semangat Kez yaa, nanti kalo udah lulus s2 kita baca buku sebanyak-banyaknya :D

Post a Comment

I'd love to hear anything from you...
:)

 

Pena Di Tangan Bapa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review