6/25/2013

Iseng - Iseng Menjelang Tengah Malam

Dibagikan oleh Mekar A. Pradipta at 11:29 pm
Ditantangin Kezia yang terinspirasi dari Nonik, akhirnya bikin juga jawaban pertanyaan2 geje ini ahahaha...

Orang-orang berkata kalo gue :
"Paket lengkap" : Pintar, lucu, religius, cantik, baik hati etc etc :p maap, agak2 narsis... Tapi tidak smua yg kau dengar itu benar mwahahahaha

Kalo dapet 1 milyar gue pasti :
Perpuluhan; Nonton final Piala Dunia sama Bapak, bikin usaha kebun anggrek buat ibu, literaturism (literature-tourism) ke Eropa; ngeborong buku di online shop trus bikin usaha cafe (esp. tea shop) yg konsepnya pake library and music performance (tp khusus buat jazz, acoustic, mini orchestra...); bayarin anak2 ga mampu buat sekolah paling ngga sampe kejar paket C; Les bahasa perancis-jerman-spanyol-belanda plus les piano dan dansa; nanem modal di usaha kecil menengah^^

Klo kejebak macet gue...
Baca buku... Sepanjang macet ga bikin telat ke acara penting, ya dinikmati aja sih hahaha...


Indonesia adalah negara yang...
Potensial! Liat aja SDAnya yang luar biasa, SDM yang bejibun, posisi secara politis maupun geografis... Sekarang tinggal mengembangkan potensi yang ada, well itu kewajiban bersama sih, butuh kerja sama antara pemerintah dan masyarakatnya. Aku sih yakin aja, INDONESIA BISA!

Mantan gue...
Ganteng!
Wkwkwk, no further comment!

Klo berada di depan kuburan M.J...
Kalo M.J. adalah Michael Jackson yaa bakal biasa2 aja sih ya wkwkwk... Mungkin justru bakal keliling kompleks pemakaman buat liat2 sapa tau ada yg menarik :p

Hidup ini penuh dengan..
Divine surprises!
Even 5 detik k depan seperti apa kita ngga akan pernah tahu... Ada tangan tak terlihat, menyusun kejutan2, menyenangkan ataupun tidak, dalam hidup kita. Somehow, itu bikin hidup Jadi kaya petualangan, seru!

Tak ada tempat yang indah selain...
Rumah dan places with a lot of books in there.

Ke mana pun gue pergi, pasti bawa...
Buku! Bersama dg dompet, dan hape. Sudah.

Kalo divonis kanker...
Bingung, bingung ngejelasin k ortu n bingung nyari duit buat berobat. Aku ngga takut mati jdi dying bukan topik utama. Abis itu kayanya bakal doa n baca firman minta kesembuhan supranatural ehehehehe. Well, kalaupun ga sembuh ya bakal bikin list things to do when I'm dying before I die. Live to the fullest.

Pagi-pagi enaknya makan...
Sereal dan susu. Susunya susu bendera cokelat yang kental manis. Cerealnya dicampur kismis :D

Pekerjaan yang paling membosankan di dunia adalah...
Petugas survey, data analyst, pokoknya yg ada hub nya sama statistik #fiuh

Hal yang paling mengerikan di dunia adalah...
When love disappears and people hate each other T.T

Bencana alam itu...
Terjadi dalam kedaulatan Tuhan, tapi penyebabnya bisa siklus alam atau kesalahan manusia.

Waktu SMA gue dikenal sebagai...
Anak guru fisika yang juara kelas dari selamanya sampai selamanya huakakakaka... dari kelas satu sampe kelas 3 maksudnya :D

Saat yang paling tenang, saat...
baca buku di kamar pas hujan, sambil dengerin musik, dan minum camomile tea plus makan speculaas^^

Paling males kalo ngelihat...
Orang yang kerjaannya ngeluh mulu, protes mulu, tapi ngga ngapa2in. Hiiiiiihhhh....

Kalo orang ciuman didepan gue...
Ribet nahan ketawa huahahahahahaha

Gue pengen banget...
Nerbitin novel rohani tp diakui d dunia literature umum, seperti Horeluya-nya Arswendo Atmowiloto. Kayanya itu gara2 AA udah diakui dulu sebagai sastrawan sih #mikir

Wanita2 cantik dan seksi di dpan gw sambil ketawa2 keras2, dalem pikiran gue...
Kagak sopan tu cewek2, manner dong manner...

Pria dengan jeans robek", baju hitam gambar tengkorak, ngerokok, nongkrong depan circle-K, dalem pkrn gue..
Buset, tu orang serem amat! Ga cocok makan Chicken Katsu! :p

Orang yang sok imut dan sok childish...
Cuekin aja...

Lagi jalan, ada yang lewat pake motor bilang "fuck you"
Kasian banget bhs inggrisnya limited wkwkwk

Mama papa bilang kapan nikah?
Segera sesudah rumah buat mama papa lunas. Wkwwk, hayooo looohhh...

Afgan dateng kerumah...
tanya ke dia apa dia kenal sama Choky Sitohang n Reza Rahardian, kalo kenal langsung minta dikenalin #Ga sopan.

Kalo tengah malem ditelepon pacar...
Kalo ngantuk banget ngga diangkat (soalnya pasti ga denger bunyi telpon), tp kalo ngantuknya masih torelable ya angkat aja sih, pacar sendiri ini...

Kalo besok kiamat..
Memastikan semua orang juga tahu. Abis itu kalo pada nanya knapa aku nyante, yaa bilang aja aku udah dijamin masuk surga. Biasanya orang klo udah kepepet bakal lebih responsif sama keselamatan :D

Sepertinya sudah terjawab smua pertanyaannya ehehehe....
 

4 comments:

Lasma Frida said...

" Lagi jalan, ada yang lewat pake motor bilang "fuck you"
Kasian banget bhs inggrisnya limited wkwkwk"
-- Ini lucuu...entah kenapa gw ketawa tiap baca bagian ini. Ada pengalaman sih. Akakak..

Dhieta said...

trus aku bilang, "Ciyuuuuuuuuussss...." hahahaha

keZioong said...

setuju bangeeed.. ga suka statistik..hahaha.

Echa_42 said...

mba dhieta mba dhietaa...saya copas ya jwaban yg terakhir ahahaha :D

Post a Comment

I'd love to hear anything from you...
:)

 

Pena Di Tangan Bapa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review